Selasa, 06 Maret 2012

bicara mengenai 'MIMPI' dan 'SESEORANG'

'NAFAS TERENGAH-ENGAH KETIKA BANGUN TIDUR'

Yak itu lah yang gue alami ketika bangun tidur pagi ini. Seperti biasa, gue dikagetkan oleh mimpi sendiri. kebiasaan deh mimpi gue itu anah-aneh. Bahkan suatu mimpi yang nggak pengen banget gue impikan bisa aja datang. Gue sering mimpi tentang orang-orang disekitar gue, sesuatu yang sebelumnya lagi gue pikirin, atau bisa jadi mimpi itu datang karena gue memang menginginkannya hadir.

Tapi kali ini .......................... gue nggak pengen mimpi yang semacam ini lagi. Objek yang ada di mimpi ini masih sama seperti sebelumnya (meskipun masih ada banyak objek lainnya sih). Memimpikan seseorang dimasa lalu, yang gue sadar bangt jelas-jelas keadaannya sudah berbeda 270 derajat berbanding berbalik. Daaaaan yang bikin gue kesel  itu kenapa sosoknya sepeti memberikan pesan buat gue, tapi gue sama sekali nggak bisa mengartikan apa pesan itu, apa maksudnya semua itu, kenapa alurnya berbeda sekali dengan keadaan yang ada saat ini. Yap otak gue mulai berpurtar-putar rasanya. Bertanya-tanya. 'APAKAH ADA TANDA-TANDA?' "APA MAKSUD INI SEMUA?' 'KENAPA MIMPI INI HARUS BERCERITA TENTANG DIA?' aAaAaAaAaAaAaAa~~jeritku dalam hati. Kata temen gue sih, yaaaa mungkin gue kangen, tapi sebisa mungkin gue pengen menyangkal pernyataan itu. Ah gara-gara mimpi kayak gini nih perasaan gue jadi nggak karuan, nafas jadi berantakan pas bangun tidur, gemeteran, sekaligus penasaran apa kelanjutannya (belom ending sih, ngegantung mulu ceritanya)-_-

Kadang gue menyimpulkan, memimpikan seseorang bisa jadi karna sebelumnya kita mikirin orang itu, istilah kasarnya dia sempat mengusik pikiran kita dalam waktu dekat lah. Naah yang ini emang bener banget.Sebelumnya gue kepikiran sama dia, yaa gue nggak tau kenapa, ini tiba-tiba aja. Sudah lama banget gue nggak tau kabar dia gimana. dia itu seperti sosok yang tenggelam dalam balutan awan gelap!

Harapan gue kali ini : semoga orang yang sudah mampir di mimpi gue barusan itu selalu bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya sekarang ;)

-gita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar